LPG tiga kilogram langka di Palembang

warga kota palembang hingga kini masih mengalami kesulitan mencari gas lpg (elpiji) tiga kilogram sekalipun pemerintah kota setempat dan pt pertamina sudah pilihan kali menyelesaikan operasi pasar.

pada sederat pangkalan elpiji tiga kilogram resmi mitra pt pertamina juga warung dealer kebutuhan pokok selama kawasan permukiman penduduk sekip ujung juga perumnas sako palembang, selasa, tidak memiliki persediaan tabung dan baru berisi gas tersebut.

pangkalan dan warung sekarang ini jarang mempunyai persediaan isi tabung gas elpiji tiga kg, semua ada pengiriman tabung ke tempat tersebut langsung habis didistribusikan kepada masyarakat yang telah menitipkan tabung kosong sebelumnya, ujar ridwan, salah seorang warga sekip.

menurut dia, operasi pasar yang diselenggarakan pilihan masa kemarin tak menyelesaikan masalah kesulitan masyarakat mengerjakan penukaran isi ulang tabung gas elpiji itu.

Informasi Lainnya:

sekarang harga elpiji tiga kg telah naik jauh di atas harga eceran tertinggi, rp20.000 per tabung, bahkan di beberapa website harganya mampu lebih tinggi lagi lantaran tak ada barangnya, ujar ridwan pula.

warga palembang yang lain riska mengeluhkan, akibat kesulitan membeli elpiji tiga kilogram juga harganya telah melampaui batas het yang ditentukan sebesar rp14.000 per tabung, sejak sepekan terakhir sudah beralih menggunakan tabung elpiji perhatian 12 kg.

kami lumayan berat membeli elpiji 12 kg, sebab harganya jauh lebih mahal dibandingkan melalui tabung tiga kg, namun karena kondisi sulit kini ini terpaksa ternyata beralih ke tabung 12 kg itu, ujarnya.

0 comments:

Post a Comment