Bekasi tuduh Jakarta langgar operasi truk sampah

pemerintah kota bekasi, jawa barat, menilai truk pengangkut sampah dki jakarta yang melintas di wilayah setempat kerap melanggar ketentuan merek operasionalnya.

perjanjiannya, truk sampah dari dki jakarta yang ingin membuang sampah ke tpa bantargebang tidak mungkin dalam luar produk operasional, yaitu pukul 21.00 sampai 04.00 wib, ujar kepala dishub kota bekasi, supandi budiman, di bekasi, sabtu.

pertimbangan diberlakukannya produk operasional itu, papar dia, sebab lalu lintas jalanan kota bekasi cenderung lengang, oleh karenanya bau sampah yang dibawa truk tak mengganggu pengendara lain serta serta warga.

namunkenyataannya, kata dia, truk sampah ada yang melintas siang hari serta mengakibatkan tetesan air lindi berbau menyengat.

Informasi Lainnya:

menurut dia, pelanggaran serta menyangkut rute dan dilalui. banyak armada sampah keluar dari pintu tol jatiasih kemarin meneruskan perjalanan melalui jalan cipendawa-jalan siliwangi-tempat pengolahan sampah terpadu (tpst) bantargebang.

menurut dia, setiap bulan dishub kota bekasi menjaring rata-rata 10 hingga 25 truk sampah dan melanggar agama dalam sepanjang jalan ahmad yani, bekasi selatan.

truk tersebut langsung kami pulangkan ke jakarta, serta masih bisa melintas pada merek operasional yang disepakati, ujarnya.

0 comments:

Post a Comment